Memulai Usaha Dengan Membuka Warung Kopi

Memulai Usaha Dengan Membuka Warung Kopi - Di Indonesia kopi merupakan minuman yang sangat di gemari dan tradisi itu sudah menjadi ciri khas secara turun menurun. Selain sebagai negara penghasil kopi didunia, Indonesia juga terkenal dengan warung kopi yang berderet di pinggir jalan hingga kedai kopi yang modern dengan desain kedai yang profesional.

Gambar : ngopi2013.heck.in
Beragam kedai kopi mulai dari yang harganya terjangkau dan merakyat hingga brand kafe-kafe berkelas tersebar di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Keberadaan brand populer seperti Starbucks, Lawton atau Old Town Coffee tentu sudah tak asing lagi bagi penikmat kopi yang berasal dari kalangan menengah ke atas.
Menikmati waktu luang di kafe atau warung kopi sederhana biasanya dilakukan oleh orang-orang yang sedang memiliki waktu bersantai, atau memang sengaja menyempatkan waktu untuk datang ke tempat tersebut. Bagi kalangan menengah ke bawah, obrolan ringan di warung kopi tentu menjadi hal yang menarik untuk melepas penat. Sementara kalangan menengah ke atas akan lebih disibukkan dengan aktivitas sendiri, merampungkan pekerjaan dengan membawa laptop ke kafe dan memanfaatkan fasilitas free wifi yang ada.

Nah apa saja yang harus di persiapkan dalam membuka lesehan warung kopi? simak artikel berikut ini Persiapan Membuka Lesehan Warung Kopi.



Related Posts:

0 Response to "Memulai Usaha Dengan Membuka Warung Kopi"

Post a Comment